Masteran Suara Burung Ciblek Ngebrem

Mengenal Burung Ciblek, Ciblek adalah salah satu burung kicauan favorite banyak dari kita mungkin bisa jadi karena suaranya yang khas dan kicauannya yang rapat membuat banyak orang menggunakan suara ciblek sebagai isian suara burung lain seperti lovebird atau kenari. Suara ciblek akan melatih lovebird untuk medapatkan volume suara yang kuat saat ngekek panjang hal ini salah satu point bagus saat mengikuti lomba ( baca: Masteran lovebird gacor dan ngekek panjang ), oleh karena itu wajib bagi anda pemilik lovebird dan kenari lomba untuk mengisi suara ciblek sebagai isian.http://sekedarhobi88.blogspot.co.id/
Burung Ciblek

Burung Ciblek atau dalam bahasa latinnya dikenal dengan nama Prinia Famillia adalah spesies burung kecil yang dulunya sering beterbangan di pekarangan rumah sekitar tahun 80-90an. Namun semakin hari burung ini tak terlihat lagi di alam liar karena banyaknya perburuan. 
Burung ciblek terkenal karena suara khas yang dimilikinya dan digemari banyak oleh kicau mania di Indonesia.Ciblek jantan dan betina bisa dibedakan dari warna paruh bagian bawahnya.

Untuk ciblek jantan dewasa warna paruh seluruhnya berwarna hitam tetapi untuk jantan muda warna paruh bagian bawahnya berwarna putih kepucatan dengan sedikit warna hitam di ujung paruhnya, sedangkan untuk ciblek betina warna paruh bagian bawahnya berwarna putih.



 

Related Posts:

0 Response to "Masteran Suara Burung Ciblek Ngebrem"

Post a Comment